Sepeda Tercepat di Dunia

Diposting oleh di 16.13
Beranda Unik - Sepeda Tercepat di Dunia, Ada yang sudah tahu sepeda tercepat didunia? kalau belum tahu wujud sepeda tercepat, yuks kita cari tahu sama-sama.  Bob Maddox ialah penemu ide gila ini, Dia mengunakan mesin jet ganda yang dipasangkan di sepedanya agar bisa menjadi sepeda yang tercepat didunia. Terserah mau dibilang motor atau sepeda, bentuknya tetap mirip sepeda. Hanya mesinnya saja yang berbeda antara dengkul dengan mesin jet.
Sepeda Tercepat di Dunia

Sepeda ini mampu mencapai kecepatan 73 mil /jam, kira kira diatas 100 Km perjam dan merupakan salah satu sepeda tercepat didunia. ide gila ini mulanya tahun lalu sudah jalan, tetapi baru mengunakan 1 mesin jet saja. Dia tidak puas dengan kecepatan yang hanya mencapai 50 Mil perjam. Sekarang dipsang 2 mesin jet.
Sepeda Tercepat di Dunia

Sepeda si Bob mengunakan teknologi mesin jet Pulse yang dikembangkan di Swedia. Pada perang dunia pertama, Jerman pernah mengunakan rocket V-1 yang mirip sistem kerja Jet Pulse tersebut. Sistemnya sederhana, mengunakan campuran udara dan bahan bakar. Kapan si Bob Maddox mulai tergila gila dengan sepedanya, ternyata cukup lama dan lebih dari 8 tahun lalu mulai bongkar pasang.
Sepeda Tercepat di Dunia
Hem, keren juga ya apabila kita bisa menaikinya.... isa buat kebut-kebutan dijalan raya... hehehe
Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Sepeda Tercepat di Dunia, semoga bermanfaat dan Salam Unik.

Source: Woles.in

1 komentar:

Search Form

Beranda Unik - Powered by Blogger. Template Designs: Dejoer Tekno by Adheens San